Polisi Tangkap Pelaku Pehinghinaan Ibu Negara di Instagram

Seputarindo.net – Polisi Tangkap Pelaku Pehinghinaan Ibu Negara di Instagram, Ibu Iriana Widodo dihina oleh pengguna Instagram. Polisi menangkap orang yang melakukan penghinaan tersebut.

Polisi Tangkap Pelaku Pehinghinaan Ibu Negara di Instagram

“Benar .. Polrestabes Bandung telah menangkap tersangka ID,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo saat dimintai konfirmasi melalui telepon Seputarindo.net, Selasa (09/12/2017).

Penangkapan pria berinisial DI ini terkait dengan dugaan penyebaran ucapan kebencian terhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Tim yang dipimpin oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana, mengambil DI, Senin (9/11) kemarin.

“Anggota ditahan DI di Palembang,” kata Hendro.

Hendro belum bisa menyampaikan panjang kasusnya. Ia memastikan kasus tersebut terpapar Inspektur Polisi Jawa Barat, Budi Maryoto, di Mapolrestabes Bandung pada siang hari.

“Ya, itu akan langsung terpapar Polda Jabar,” kata Hendro.

Kecurigaan tersebut dijadwalkan tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, siang ini dengan pesawat. Dia diambil dari Palembang, tempat dia ditangkap.

agen dominoqq, agen bandarq, agen qq, daftar poker, situs poker, bandarq, agen poker, domino99

Sebelumnya diberitakan, screenshot dengan penghinaan kepada Ibu Negara Iriana Jokowi beredar di jaringan sosial dan bahkan telinga anak-anak, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Screenshot unggulan berasal dari akun Instagram warga. Akun itu sendiri sudah tidak ada. Ada gambar kerudung Iriana yang ditunjukkan dengan kata-kata yang menghina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *