Ternyata Alasan Ini Hingga Pelaku Tega Melakukan Pembunuhan Pasutri dalam Bedcover

Seputarindo.net – Tiga Pelaku Pembunuhan Pembunuhan Pasutri dalam Bedcover Husni Zakarsih (58) dan Zakiah Husni (53) ternyata adalah mantan pegawai korban. Mereka mengaku memiliki hati untuk mencuri dan membunuh karena mereka tidak diberi pesangon oleh korban.

Pembunuhan Pasutri dalam Bedcover

“Gagasan yang diprakarsai oleh Zul,” kata Kasubdit VI Ranmor Ditreskrimum Inspektur Polisi Kota Antonio Agustin saat jumpa pers di RS Bhayangkara Semarang, Rabu (20/9/2017).

Zul adalah Ahmad Zulkifli yang merupakan mantan supir korban. Dua aktor lainnya, seorang pedang E Kuswara (33), Sutarto (46) adalah mantan pegawai pabrik korban. Sutarrto juga pernah bekerja dengan Husni selama 20 tahun.

Salah satu pelaku, Sutarto mengakui bahwa dirinya terluka karena dia tidak mendapat kompensasi. Dia memiliki hati yang telah lama mengenal korban.

“Sakit, sudah diketahui (dengan korban) sejak anaknya yang baru lahir, sekarang besar,” kata Sutarto.

Menikah pasangan dan Zakiah di aula kota, di Kali Klawing, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (9/11) di bawah. Mayat itu ditemukan di dalam pembungkus yang dibungkus sarung.

agen dominoqq, agen bandarq, agen qq, daftar poker, situs poker, bandarq, agen poker, domino99

Dari temuan korban yang diketahui adalah warga Air Terjun, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di rumah korban ia menemukan noda darah dan selangit. Polisi melakukan penyelidikan dan menangkap Grobogan, Jawa Tengah.

Penangkapan tersebut dilakukan Kasubdit III Resim Inspektur Polisi Aris Supriyono dan Kasubdit VI Inspektur Kota Ranmor Ditreskrimum dari Polisi Antonio Agus membantu Jatanras Polda Jawa Tengah dan Respale Polisi Grobogan.

(12/9) jam 7 malam kemarin, “kata Agus. Identitas korban juga telah diungkapkan oleh polisi korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *